Satu Ton Lele Banjiri Saluran Irigasi Desa Gumiwang

Satu Ton Lele Banjiri Saluran Irigasi Desa Gumiwang

Mancing 1 ton Lele di Gumiwang
Mancing 1 ton Lele di Gumiwang

Banjarnegara, Pena Desa– Partai Amanat Nasional menghadirkan ketua umumnya, Hatta Rajasa, dalam kampanye terbuka hari pertama di saluran irigasi Blimbing Desa Gumiwang Kecamatan Purwanegara, Minggu 16 Maret 2014. Kampanye diisi dengan acara mancing massal 1 ton ikan lele.

“Saya merasa senang dengan adanya acara mancing gratis ini, selain ikannya buat sendiri ada doorprizenya lagi. haha… lagi pula saya juga hobi memancing,” ungkap Wiwik (38) salah satu peserta mancing sambil tertawa.
Acara mancing gratis ini dihadiri oleh ribuan peserta warga sekitar, bahkan bukan hanya berasal dari warga Gumiwang saja, melainkan banyak juga yang datang dari luar Karisidenan Banyumas, seperti Brebes, Semarang kota, Wonosobo dan lain-lain. “Saya mendapatkan info mancing ini dari saudara saya di Gumiwang. Karena saya hobi mamancing, Minggu pagi saya langsung berangkat kesini bersama istri, anak dan adik saya,” ujar Adi (30) salah satu peserta mancing dari Wonosobo.

Menang atau tidaknya bukanlah perkara besar bagi para pesertanya, karena sebagian besar dari mereka memang hobi memancing. “Menang ora menang, ora masalah nggo nyong.. sing penting nyong teyeng mancing. Emang dasare nyong kue hobi mancing si,” ungkap Sidar (37) salah satu peserta mancing gratis dari Gumiwang disela-sela kegiatan memancingnya.
Sekitar satu ton ikan lele dilepaskan oleh panitia untuk dipancing oleh masyarakat yang ikut berpartisipasi.

Dhea Tiara Sari

Sumber : http://gumiwang.penadesa.or.id/?p=337

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

19 + 8 =