Seruni Banyumas Buka Pengaduan kasus Secara Online

Seruni Banyumas Buka Pengaduan kasus Secara Online

 

Paguyuban peduli buruh migran dan perempuan Seruni banyumas membuka pengaduan kasus secara online
Paguyuban peduli buruh migran dan perempuan Seruni banyumas membuka pengaduan kasus secara online

BANYUMAS, Penadesa – Masih minimnya kesadaran masyarakat untuk melapor.  Mendorong paguyuban peduli buruh migran dan perempuan Seruni Banyumas untuk membuka pengaduan kasus secara online, yang bisa diakses melalui website http://seruni.or.id.

“Masyarakat masih banyak yang belum tahu kemana mereka harus melapor, jika ada anggota keluarganya yang tersangkut kasus saat bekerja di luar negeri. Karena itu seruni mencoba menginisiasi pengaduan secara online yang bisa diakses siapa saja,” ungkap Narsidah Sanwi(36), salah satu pegiat Seruni Banyumas.

Dengan dibukanya layanan pengaduan kasus secara online, para pegiat seruni banyumas berharap layanan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat, khususnya di wilayah kabupaten banyumas. Suswoyo(40), salah satu pegiat seruni banyumas menambahkan, “dengan adanya layanan secara online, diharapkan bisa mempermudah pengaduan masyarakat jika ada masalah yang terjadi,” tuturnya saat ditemui di sekretariat seruni banyumas, minggu(01/06).

Pengaduan kasus online ini sangat mudah diakses oleh masyarakat, karena mereka bisa melakukannya tanpa harus datang langsung ke sekretariat seruni banyumas. Hanya tinggal memasukan data-data anggota keluarga yang tersangkut masalah di luar negeri, pada kolom yang sudah disediakan di halaman website seruni banyumas yang beralamat di http://seruni.or.id.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

two + 6 =