Tim Bola Voli Kecamatan Purwanegara Raih Posisi ke Empat Ajang PORKAB Banjarnegara

Tim Bola Voli Kecamatan Purwanegara Raih Posisi ke Empat Ajang PORKAB Banjarnegara

tim bola voli putri Kecamatan Purwanegara, Banjarnegara.
tim bola voli putri Kecamatan Purwanegara, Banjarnegara.

Banjarnegara – Kecamatan Purwanegara berhasil menduduki peringkat ke empat dalam ajang Pekan Olahraga Kabupaten Banjarnegara cabang bola voli putri setelah menuntaskan perlawanan tiga set langsung dari Kecamatan Pandanarum . Minggu (09/11) di lapangan indoor Surya Yudha Sport Center Banjarnegara.

“Kami sangat bersyukur bisa masuk sampai ke babak semifinal, karena ini merupakan pertama kali bagi kami ikut serta dalam ajang Porkab ini khususnya di bidang bola voli,” Ungkap Sri Haryati (40) salah satu pendamping perwakilan dari Perangkat Desa Gumiwang.

Tim bola voli putri Kecamatan Purwanegara berhasil masuk ke semifinal setelah di pertandingan pertama berhasil menyingkirkan tim dari Kecamatan Rakit dan Kecamatan Pandanarum walaupun pada babak semifinal akhirnya harus menyerah di tangan Kecamatan Banjarnegara dan Kecamatan Wanayasa pada perebutan posisi ketiga.

Pencapaian yang di raih tim bola voli kecamatan Purwanegara tak lepas dari dukungan beberapa pihak yang ikut bepartisipasi baik secara moral maupun material. Disisi lain, kekompakan dan kerjasama tim juga sangat berpengaruh terhadap pencapaian yang berhasil di raih.

“Teman-teman bermain sangat bagus, kompak dan kerja sama yang solid membuat tim kami menjadi kuat dan tangguh untuk di kalahkan,” Tegas Asep Probo Egiana (23) selaku official dari tim bola voli putri Kecamatan Purwanegara.

Dia juga menambahkan bahwa pencapaian ini merupakan ajang pembelajaran dan pelatihan mental bagi setiap pemain yang mayoritas adalah pemuda anggota karang taruna sebagai modal kedepannya dalam menghadapi event-event besar seperti ini.

“Rasa bangga dan senang ada dalam diri saya. Meskipun kami belum bisa menjadi yang nomer satu tetapi saya yakin,suatu saat kami akan menjadi yang terbaik dari yang terbaik,” Ucap Nia (18) kapten tim bola voli putri Kecamatan Purwanegara dengan penuh semangat.

Terlepas dari semua itu, sudah sepatutnya perjuangan mereka beri apresiasi tinggi terhadap atlet-atlet kebanggaan kecamatan Purwanegara yang telah mengerahkan seluruh kemampuannya dalam pertandingan. Dukungan dan perhatian lebih dari pemerintah setempat juga sangat dibutuhkan, guna menunjang potensi dan bakat putra-putri ke arah yang lebih baik.

Mistokhudin / Gumiwang

Sumber: gumiwang.penadesa.or.id

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

four + three =